Saturday, December 15, 2012

sekadar bicara sepi....



Kau mengajari ku melebur dalam gelap tanpa harus lenyap
merengkuh rasa takut tanpa perlu susut
ku terdiam dan terbangun dari ilusi
namun aku tak memilih untuk pergi
aku merindukan mu
disaat aku merasakan kesepian
aku merindukan mu ketika
aku terbangun dari ilusi ku
aku merindukanmu ketika
aku teringat akan sapa lembut mu
Masihkah kau ragu
Atas ketulusan cintaku
Atas semua perhatian ku padamu
Semua ku curahkan hanya untukmu

Rindu Kamu, Ketika bayangmu tak menjauh
Semakin anggan ingin menemukanmu…

Malam membutakan matahari menyilaukan
Tak membuatku berhenti mencarimu…

Hari-hariku masih di selimuti rindu
Langkahku masih di sertai sisa candamu…

Luka hatiku tak pernah sembuh
Aku terus merindukanmu…~~

Ku bahagia dengan hadir mu.sayang..

No comments: