Sunday, December 29, 2013

CINTAKU SELALU DISISI

Aku yang tak pernah kenal erti derita
Cinta selalu disisi,bahagia sepanjang masa
Bahagia yang mengajar aku mencipta puisi
Bahagia beri ruang ilham mendarat

Aku tak pernah berlari meninggalkanmu !
Untuk pergi jauhpun tak pernah terlintas
Aku masih disini…. Aku masih setia…
Setiap hari dengan curahan puisi
Yang meluncur tenang dari minda bahagiaku

Setiap hari kuhanya bisa berkata pada hati
Esok usah kau renggut kedamaianku
Esok mungkin waktuku lebih terluang lagi
Tuk menulis dimedan istana…
Dalam berbagai bentuk puisi

Nyatanya akulah insan yang sungguh bertuah
Ragaku tak pernah merasa penat
Sehingga asa dan rasa selalu memberi ruang
Deruan ilham diminda bagai deburan ombak
Semilir angin menawan tenangku

Hingga sekali lagi di pagi ini
Kerinduan pada puisi kembali menjadi
Curahan hatiku dalam sebentuk puisi
Semoga esok aku bisa segera kembali

No comments: