Wednesday, September 5, 2012

*Tak Bisa Kuterima*

Kita PUTUS..???
Pantaskah kalimat itu kau ucapkan kepada'ku..
Yang telah sekian lama aku bersama'mu..
Yang telah sekian lama aku mendampingi'mu..

Tidakkah kau tau..?
Bahwa..
Setiap detik'ku adalah mengingat'mu..
Tidakkah kau merasa..?
Bahwa..
Setiap hembusan nafas'ku adalah menyebut nama'mu..

Hati'ku menangisi'mu..
Pedih..
Merintih..
Kau anggap apa jalinan cinta ini..

Mengapa kau lakukan ini pada'ku..
Kepada'ku..
Yang selalu melakukan apapun untuk bisa membuat kamu bahagia..
Kepada'ku..
Yang begitu tulus mencintai'mu..

Kesalahan apa yang telah ku perbuat..?
Hingga kau tega lakukan ini pada'ku..
Kau toreh luka mendalam dihati'ku..
Kau sayat-sayat perasaan'ku..
Kau campakkan aku..
Hingga aku benar-benar hancur
karena'mu..

Tuhan..
Adilkah ini untuk'ku..
Mengapa hanya air mata yang selalu menemani'ku..
Tak layakkah aku untuk bahagia..

Tuhan..
Sampai bila penderitaan ini akan berakhir..
Belum cukupkan cobaan yang Kau beri untuk'ku..
Tuhan..
Aku ingin bahagia..
Aku ingin dicintai..

Tuhan..
Luruskan jalannya..
Jika dia tersalah laluan
Tuhan..
Ingatkan dia..
Jika dia terlupa..

Jagalah dia untuk'ku Tuhan..
Karena aku sangat menyayangi'nya..
Karena aku sangat mencintai'nya..

No comments: