Friday, May 4, 2012

up date.....

Tahukah, betapa kerasnya aku berusaha..
Menguatkan hati saat kau menghilang dariku..?
Membujuk fikiranku untuk tidak menyalahkanmu..
Aku ingin memikirkan semua hal terbaik tentangmu..
Meyakinkan diri bahwa kau takkan melupakanku..
Sekalipun terpisah jarak yang tak mampu ku hitung dengan jengkalku..
Sungguh, aku ingin selalu mempercayaimu..

Tapi kumohon mengertilah...
Aku hanyalah aku 
                                                                                                                                                                           Aku insan lemah yang seringkali ketakutan saat kabarmu tak terdengar olehku..
Aku berburuk sangka saat berhari-hari tak mendengar suaramu..
Aku kecewa saat merasa terabaikan..

Maaf jika aku berlebihan....
Tapi yakinlah bahwa semua itu semata-mata karena aku menyayangimu...

No comments: