Friday, March 2, 2012

CINTA....??? HEHEHE

Cinta..
Tolong beri tahu aku..
Benarkah ini jalan menuju kebahagiaan..?
Kadang menangis, kadang meragu..
Juga selalu ada rindu, saat menunggu..
Haruskah begitu..?? atau memang itu syaratnya...???

Jika jawabnya "ya" maka yakinkan aku..
Ku pastikan takkan menyesal, mezki tercabik dan luka...

Tapi kumohon, Cinta..
Bantu aku melewati semua ini...
Jadikan aku wanita yang kuat
Yang tak mudah menitikkan air mata saat tergugah rindu atau tersakiti....
Tetaplah menemani di sepanjang perjalananku..
Aku ingin menghadapi semua
Tanpa haruz membuatnya cemas saat mendengarku terisak dari kejauhan...
Aku tak ingin membebani hatinya dengan cerita sedihku..
Aku selalu ingin dekat dengannya, tapi bukan untuk menyakiti...
Aku selalu ingin berbagi dengannya, tapi bukan untuk hal yang menyulitkan..

Tapi zampai hari ini aku masih saja lemah,
Aku masih saja cengeng..
saat bercerita tentang rinduku, masalah hidupku, juga penantianku...
Entah, akan sampai bila...

No comments: